FAQ

Business Information & Marketing Team

Telp: +6221 3005 2770

Fax: +6221 3005 2771

 vip@espay.id

 

Customer Service & Get Support

support@espay.id

Alternative Email : fauzi@sgo.co.id

Telp/WA : 0811 3332 8188 | 0811 3332 8288

Bagaimana cara melakukan transaksi jual beli di Kasir.id?

Langkah pertama yang harus dilakukan penjual yaitu melakukan registrasi pada platform Kasir.id, setelah itu dapat langsung membuat tagihan menggunakan katalog maupun tanpa katalog, atau dapat membuat beberapa toko dan memilih toko mana yang akan digunakan terlebih dahulu.

Apakah dana yang dibayarkan oleh customer dapat langsung cair secara realtime?

Dana yang dibayarkan oleh customer akan ditampung terlebih dahulu di saldo Kasir.id, sampai penjual (pemilik toko) melakukan permintaan pencairan dana

Bagaimana cara mencairkan dana yang sudah ditampung di Kasir.id?

Untuk pencairan dana yang ditampung di Kasir.id, penjual harus melakukan permohonan pencairan dana terlebih dahulu, lalu memilih transaksi mana saja yang ingin dicairkan

Apakah ada biaya yang dikenakan untuk biaya settlement?

Tidak ada biaya settlement

Berapa lama proses settlement di Kasir.id?

Jika melakukan settlement dibawah pukul 12 siang, akan dikirimkan pada hari tersebut namun jika dilakukan diatas pukul 12 siang makan settlement akan dilakukan di hari berikutnya. Proses settlement hanya dapat dilakukan di hari kerja.

Bagaimana mengecek laporan transaksi di Kasir.id?

Laporan yang tersedia di Kasir.id meliputi transaksi dari beberapa toko berbeda (jika anda memiliki lebih dari satu toko), anda dapat melakukan pengecekan status diantaranya: detail transaksi (kode transaksi, ID pemesanan, nomor faktur, bank), data pembeli, detail barang dan jumlah transaksi

Channel pembayaran apa saja yang support dalam transaksi di Kasir.id?

Kasir.id menyediakan channel-channel pembayaran diantaranya 9 jenis virtual account, 5 jenis credit card, 5 jenis business bankings, modern channel, dan 4 jenis e-money